Minggu, 12 April 2009

WET!


ahaha parah geli! geli! muna!muna! tai! (awalnya dibuat kesan lebay padahal biasa aja)
basaaaaahhhhhh nyeeeeeeet! batoknya basahhhhh! oke,gw ceritain:

pada suatu hari, padahal baru hari minggu kemaren.
gw disuruh sama guru les gw buat foto copy catetan ekonomi yang dikasih sama Ibu. Pretty Tutty (aslinnya bu tuti). panas banget cuacannya di ciputat. panasnya panas kayak di gurun pargomgom (emang ada?!) yaaa kira kira 56434434434364547 Celcius lahh.
nah pas gw nyampe gw udah disambut dengan muka mubet
oleh wanita berjilbab yang memakai:

* jilbab pinky pinkiess zweety dengan pernak perniknya yang khas
* kaus ketat berwarna ijo pekat bermerek guess(s) dengan corak yang freak
* dan rok berwarna biru navy polos
yaaaa kira kira seperti inilah(liat gambar diatas)

dia ga nyapa gw sama sekali gw cuman bilang gini
bndn:"mbak,tolong di foto copy 2 kali,jangan bolak balik ya"
mbak2:" hem"

yaudah gpp dah bodo amat.
disana tuh auranya PANAS BANGET! SUMPEKnya sumpek! lebih sumpek toko itu daripada badan gw! ah! ga betah gw! panas parah! gw ampe keringetan,ketek gw aja ampe basah,nembus lagi!.. terus gw bilan gini,"mbak! agak cepetan ya mbak"
tapi diaga jawab mungkin dia denger cuman dia sok jual mahal. IH!
terus ga sengaja gw ngeliat diatas batoknya tuh basah banget!
HAHAHAHHAAHAH! gw pengen ketawa tapi ga enak sama embaknya ...
terus gw mikir:

"jangan2 mbaknya mubet gara2 batok jilbabnya basah! pasti rasannya ga konvortebel (comfortable maksudnya) banet deh"
jadi intinnya embaknya tuh mubet gara2 batoknya basah. Selesai

2 komentar:

100% 13 April 2009 pukul 06.13  

itu apa bry? design baju fulla ya?

Bondan Meliala 17 April 2009 pukul 22.14  

hahha iya mau di distribusikan ke india.yak

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP