Jumat, 17 April 2009

Sadis

wakakak terjadi sangat cepat dan menyebalkan.
gw abis selese tambahan fisika sama kawan2 duduk di kantin dulu makan siang, biasa lahh pada ngelawak semua,tapi yang paling kocak tu lawakannya si davin. dan juga ada berbagai kejadian yang diskasting diantarannya haurah (apaan tuh?) homonnya david ke faiz, dan mahluk mahluk yang menakutkan lewat. dan maaaaaasih banyak lagi kejadian aneh lainnya.

terus yang lain pada mau maen basket dengan angkatan sebelumnya di lapas. jadi di warung depan cuman tinggal gw sama david doang. nah si david laper yaudah gw beliin somay 4000. udah gitu mbak mbak somaynya maksa lagi, katannya, "ndan telornya masih banyak nih,kalo bondan beli pasti berkurang", lu ngelawak ye? yaiyalah kalo telornya gw beli ya berkurang. terus si david gw beliin kan, awalnya sok sok gamau makan sendiri maunnya dimakan sama gw,tapi akhirnya abis sendiri.

terus terjadi percakapan seperti ini di depan warung somay:

dvd:"ndan kita balik naik apa nih?"
bndn:" naik apa ya?"
dvd:" bus?"
bndn:" engga ah nebeng aja"
dvd:" nebeng siapa?"
bndn:"tasya?"
dvd:"yaudah telphone sana"

yaudah gw telfon deh tu tasya dan ternyata dia sedang ada di rumah pras sedang belajar bersama (iya apa?). yaudah gw ama david nyusul deh. selama di perjalanan ada aura yang membuat gw menjadi emosi. yaitu poster caleg yang belom juga di cabut padahal pemilu udah lewat jauh. terus selagi gw ngetok2 pintu rumahnya si pras si david malah nyoret2 poster pemilu,kalo ga salah dari partai PDIP wkwkwk. kasian deh Bu Megawatinnya di coret2 terus ditambahin gambar ++ (plus plus) . terus di atas jidatnya caleg dikasih gambar yang tidak benar JAAA terus you know? Tasya Nirmala menjadi caleg di tahun 2009 lhoooo!!!! gila! sayang ya umur gw belom 17 tahun ke atas. gila tu orang hebat banget. yang lainnya nulis namannya di poster biasa aja ,dia nulis namannya beda sendiri, apakah maksudnya? entahlah.. biarkan itu menjadi urusan dia dan denganNya.

terus gw sama David masuk ke dalem rumah pras, gw gatau mau ngapain terus akhirnya gw nonton dvd graduesyen (graduation maksudnya) angkatan 42 lalu, dvdnya macet dah tapi gpp sabar menunggu aja. tapi ada 1 bagian yang paling gw senengin: bagian saat Bu Dewi sedang berdendang riang HAHAHAHA! Happy Dewi! Go Bu Dewi!!

terus kira kira selama 365456462342543643453 jam kemudian akhirnya tasya selesai mengerjakan "tugasnya" dengan pras terus akhirnya gw nebeng tasya sama david dan ternyata pas di bengkel haji nawi dan gw,HELLO!!!! GW DAN DAVID DITURUNIN SECARA ANIMALISTIS!!!! (animalistis = diperlakukan seperti binatang,nyak) terus si Bokap'e neng Tasya dengan judesnya,dan memakai kaos ketat berwarna hijau lumut (boong, yang bener ijo cerah) dan ada tulisan berwarna merah delima... bilang kayak gini "Tas, ini pada mau kemana ini semua, papah mau pulang naik mobil ini!" gitu!!! bayangkan! imejin ded! (maksudnya imagin that!).

terus akhirnya gw turun di bengkel itu juga dan jalan ampe pertigaan gang haji nawi terus naik metro mini 72 jurusan lb bulus, terus naik angkot (dan puji tuhan di situ gintungnya ga macet), dan naik ojek sampoe rumah. gw bukan marah sama tasya! tapi gw marah sama bokapnya itu loh! IH! cara ngomongnya sangat luarrrrrr biasaaa gila aja lohhhhhh!!!!! hahaha apa sih ndan.

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP