Kamis, 09 April 2009

"We Are Pink! And White!"

haha ini audisi yang bikin gw capek buanget, wkwk yang ikut kira kira ada berapa orang ya? mungkin ada 500 orang ada, wkwkwk pertamannya gw disuruh piramid kecil,sama david,rizky,angga,sama kato.. yang pertama rizky yang diangkat,HAHA enteng banget tuh orang. pas diangkat dia juga agak agak takut gitu. tadinnya gw ga bisa bikin piramid,melihat kelompoknya yosua yang sepertinnya ingin "menantang" kelompok cheers gw,terus gw semangat buat piramid lebih tinggi lagi! dan WOW! BERHASILL! haha thanks buat nisa, atas petunjuknya.. terus yang kedua gw ngangkat kato. gila! ga nyangka taunnya si kato lebih over weight (apasihh ndan) daripada rizky!. apa ya yang membuat kato lebih berat?:

A. Otaknya?
B. Bokongnya?
C. Rambutnya?
D. atau si Kato ditekan oleh setan pl dari atas? (nyak)

gatu pokoknya beratlah intinnya.. nah ini nih yang paling menjijikan! hahah! aduh jadi enek gw ngingetnya. buat yang ketiga gw buat piramida lagi dan yang di angkat adalah si DEO.. gw udah ada perasaan ga enak sebelum gw ngangkatnnya. pas gw angkat, ada aura lembab-lembab gimanaa gitu. wkwkwk yaudah gpp wajar kan abis pake sepatu panas2. terus ga lama, sangggg sengggg sanggg sengggg.. WAHAHHA ada bau bau ga enak banget nyamber idun gw! terus gw bilang kayak gini:

bndn:"udah ah! udah! lepas2!"
david:"iya iya! udah ah lepas aja!"
nisa:"loh napa?!"
bndn:"udah lepas aja'
nisa:"yaudah lepas cepet"

pas dilepas tuh tau gak apa yang terjadi? TANGAN GW DUA-DUANNYA NEMPEL!!!!, ga denggg boong haha. tapi setelah gw megang kakinnya si deo tangan gw langsung lengket gitu huekkk! hahah tangannya david juga lengket lengket! kayak ada bahan kimia yang menyatukan kedua telapak tangan gw! ah jijik banget dah tp gpp kok mungkin karena kakinnya si deo lagi lembab aja kali.

nah terus pokoknya ya gitu deh (gj) haha gw males ngetiknya. terus bagian terakhirnya adalah pengumuman ! haha deg degan dah gw waktu di umumin, terus sialnya pas gw disuruh freestyle, gw agak agak kagok sedikit, gara gara gw kecapean dan bleng (blank maksudnya) akan semua goyangan yang gw ciptakan.. jadi gw cuman ngeluarin gaya nge-shake dan shaky shaky (apaa coba bedannya haha). nah terus pas terakhirnya,pengunguman dehh. dan ternyata YES! ketrima. dann udah selese.

3 komentar:

Tasya 9 April 2009 pukul 20.30  

gatau kenapa tapi gua ngakak hahahahaha cie anak cheers

Giacinta Soeharto 11 April 2009 pukul 09.02  

BAHAHA latian ya bon! push up sit up

Bondan Meliala 12 April 2009 pukul 22.27  

iya iya biar apa gi? biar ganteng ya gi?

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP