Sabtu, 16 Mei 2009

Shit!

TAI BABI BANGSAT BRENGSEK JUGA BOLEH (gj) !!!! aaaaaaaaaaaa! muka gw tambah ancur! brengsek! yang tadinnya pengen bebas jerawat muka gw malah full of jerawat!!! shit man! fuck damn! (ngikutin yang dibilang jason di kelas) ckckckc....

sia sia banget nyokap gw keluarin duit mahal2 buat beli obatnya di JSC (harga gak mau disebutin, gw kan gak sombonggg -.-").. kan tadi sore gw control ke dokternya terus terjadi percakapan seperti ini:

mm : "gimana ini muka anak saya dok?"
dktr: "...."
mm : "gimana doook?!"
dktr: "wah payah ini obatnya"
mm : "kenapa obatnnya,dok?! gak cocok ya?"
dktr: "iya gak cocok, muka anak ibu gak kuat sama obatnya sehingga mukannya jadi merah begini dan perih"
mm :"terus gimana dong?"
dktr: "yaudah brenti ajaa,daripada tambah rusak mukannya"
mm :"ya'ampuuuuuuun"

finally,gw berhenti make obat dari dokter tsb, terus kata nyokap gw," udah,besok kita ke rspi aja coba obatnya dulu, gpp walaupun obatnya bau tai".

1 komentar:

J.P. 18 Mei 2009 pukul 04.20  

Dokter: "anak ibu kebanyakan nyoli"
Mama: "Alhamdullilah!"

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP