Rabu, 20 Mei 2009

duit

hari ini lumayan senenglahh,sodara gw yang dari medan dateng ke jakarta,dengan alasan pengen jalan jalan terus pengen dateng ke acara sunatan adek gw -.-" ckckck . nahh hari ini salah satu dari mereka go home ke tanah batak sedappp bondan anak batak. nah karena dia pengen pulang, gw dikasih uang 150 rb yaaa lumayanlah daripada gak sama sekali, terus adek gw dua2nya dikasih 50rb, nenek gw dikasih 50rb (pelit amat). terus nenek gw ngasih 50rbnya buat gw HAHA jadinnya gw dapet 200rb deh! WOOOOHOOOOO! terima kasih atas duitnya Tuhan! dan buruknya hari ini gw gak ke gereja untuk menyambut kebangkitannya ADUH! PARAH BANGET DAH! pasti nanti gw gak lulus gara2 gak ke gereja. brengsek..

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP