Sabtu, 09 Mei 2009

Mrs.A

Belakangan ini gw mendengar beberapa hal tentang kemajuan dan perkembangan yang akan salah satu sahabat gw alami kelak, baik dari sisi pendidikan,sosialisasi maupun keluargannya dia,perkembangan yang positif pastinnyaseneng banget gw dengernya. dan yang pasti Mrs.A yang akan datang bukan lagi Mrs.A yang sekarang.

Dengan segala rencana yang sudah yang sudah dia rencanakan sejak sekarang ini, gw yakin dia pasti akan menjadi anak yang memiliki pandangan luas (sedappp bahasannya udah kayak pak Sutrisno Bacir). Gw rasa segalah hal yang buruk sudah di lewati,walaupun masih ada beberapa masalah yang baru saja terjadi. Tetaplah tegar sahabatku,tetaplah menjadi sahabatku yang sekarang,jangan pernah berubah,okay?

Berdasarkan perkembangan2 yang selama ini dia ceritakan sama gw, gw yakin pasti dia akan menjadi lebih baik lagi di jenjang berikutnya, laptop baru,mobil baru ( les mobilnya yang rajin dong biar bisa hehe) wahhhhhh! gila! betapa sayangnya bokap lu sama lu. lo juga harus tetep sayang sama kedua orang tua lu. (udah mulai menjijikan bahasannya)

Mrs.A,sebentar lagi kita pisah. saran gw adalah jangan sombong dengan segala perkembangan yang akan lo alami sebentar lagi,okay? jangan lupain gw ya! jangan lupain pl ya! jangan lupain 44 ya! jangan lupain pak minggus ya!. kita akan tetap menjadi yang sekarang ini,oke?

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP