Sabtu, 09 Mei 2009

Dark in The Darkness

Ini baru aja terjadi pada saat pukul 10 malam yang lalu! GILA! hahha heboh banget gw tadi! ckckck ya abisnya gimana gak mau heboh! orang gw lagi berak terus tau tau.. Jeglek! ,tiba tiba lingkungan di sekitar gw menjadi hitam gulita! ya lo taulah reflek gw kalo udah dalam kayak begini, ge teriak " BANGSUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUK!" sekencang kencangnya sampai2 pak satpam denger terus dia bilang kaya gini, " masyawlooooooh" walaupun gw bukan islam tapi gw tau cara ngomongnya yang bener.

Dan yang lebih parahnya lagi tuh gw masih dalam keadaan telanjang,dan belom cebok terus gw teriak kayak gini," EMBAAAAAK! AMBILIN AKUA 1 LITER CEPEEEET GAK PAKE LELET!" terus embak gw ngambilin, dan mungkin dia agak jijik makannya gak berani buka pintunnya sedikitpun.

ya mau gimana lagi,gw harus cebok dengan menggunakan 1 Liter botol air keran,dan mau nggak mau itu harus sampai bersih, tapi emang bersih sihhh tapi ada dikit2 seperti ada yang menggantung gantung di dinding pantat gw,hahaha. demi kebersihan gw mencoba mencari "benda2" yang masih bergantungan dengan bebas di dinding pantat gw.. dan gak lama ketemu,dan bentuknya lembek seperti bubur instan aduk sampai mengental jangan takut ke'enceran.

terus sabun,harus pake sabun tanpa pake sabun pantat gw nggak mengkilat sampai korne kita pecah. sebenarnya pantat gw udah bersih,tapi,untuk lebih bersih lagi harus pake sabun,padahal air gw tinggal dikit,yaudah gw nekat. pas di coba fiuhhhhhh.. akhirnya bersih juga. ternyata capek juga cebok doang haha

setelah selese cebok mata gw langsung ke arah pintu kamar mandi, gw gak nyangka taunnya anjing gw belom dimasukin ke kandang,jadi semua kejadian atas semua yang gw lakukan tadi udah disaksikan secara vulgar sama anjing gw, bego! dasar anjing bego! terus gw langsung bilang," APA LO! SENENG MAJIKANNYA SENGSARA!".. terus anjing gw miringin kepalannya sambil ngluarin lidahnya, bangsat.

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP