Sabtu, 09 Mei 2009

I (Y) Mini Cooper

"Mini Cooper didirikan pada tahun 1959 dan di produksi oleh BMC ( British Motor Corporation ) yang kemudian mulai sukses pada periode tahun 1959-2000. Mobil yang super mini ini sempat berganti2 dalam proses pembuatannya, modelnya yang unik dan super mini ini sempat menjadi rebutan beberapa perusahaan mobil di beberapa mancanegara,seperti : Aston Martin, Morris, British Leyland, Austin Rover,Rover,MG Rover, hingga pabrikan otomitif Jerman,BMW.

Didalam dunia Automotif, MINI sering dijuluki dengan mobil "sejuta nama", di Indonesia, mobil MINI sering disebut dengan kata Morris, sementara di Itali sering disebut Innocenti, sementara di Spanyol sering di sebut Authi."

Brusan lo semua baru aja penggalan dari cerita singkat mengenai mobil favorit gw dari kecil,Mini Cooper yang gw buka melalui situs Google,gw udah tergila gila sama Mini Cooper dari kelas 6 SD. gw suka sama mobil kecil ini karena bentuknya yang keren,terus sama Exterior dan Interiornya yang mantap! ckckckck.gw berharap kalo gw udah gede gw bisa beli mobil amerika ini 3! yang Mini Cooper S, Mini Cooper Clubman, dan kalo bisa Mini Cooper Convertible. hehe

Tiap hari gw gak mungkin ga buka websitenya Mini Cooper (http://www.mini.com/), gw selalu dan gak bosan2nya ngeliat model2 Mini Cooper yang gak akan lekang oleh jaman (sedaaap). AH! GILA! KEREN BANGET SIH LU! ini foto2nya yang gw dapet dr Google:

( Mini Cooper S )

( Mini Cooper Clubman )

( Mini Cooper S Convertible )

2 komentar:

J.P. 16 Mei 2009 pukul 10.26  

boleh sih menerawang lu naik mobil ini, tapi kayaknya gak muat deh :p

Anonim 24 Agustus 2013 pukul 21.53  

Wow keren.....

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP