Jumat, 08 Mei 2009

Apapun Itu Judulnya.

akhirnya! UAN dan Ujian Praktek selese juga! banyak banget hal2 yang belom gw alami in my entire life (gak tau artinnya tapi ngasal nulis). sekarang blog gw ga semuannya di post oleh gw, sebagian besar sekarang adalah hasil post-annya temen gw Mr.Lizard. Call him Jesse. dia temen gw di SMP PL kelas 7 dan 8.
okeehh cukup pengenalan partner ( cie'eleh partner ) baru gw di blog,sekarang gw cerita soal ujian praktek ujian yang terasa singkat ini,oke gw mulai dari ujian praktek yang baru gw jalanin:

  1. Ujian Praktek Bahasa inggris


Ujian Praktek Bahasa Inggris berjalan singkat banget terus dilanjutin sama UP Fisika, Ujian Praktek Bahasa Inggris kita disuruh untuk mencari cerita/dongeng singkat yang kemudian kita harus merangkumnya kedalam kertas berupa ketikan yang kemudian kita hafalkan lalu kita tampil di depan juri yang tampangnya seperti ini:



yaaa kira2 seperti itulah,percaya kan anda sama saya? bagaimana menurut anda? judeskah dia? atau seperti apakah komentar anda mengenai guru bahasa inggris kami di SMP PL ini? hahaha.
jadi kami harus mempresentasikan akan cerita yang sudah kami singkat. kalo gw bercerita tentang kelinci kecil yang bernama Buster yang mengunjungi slah satu Kebun di Indiana.

pokoknya ceritannya singkat cuman 1.5 lembar doang, dan gw menceritakan ceritannya sambil menunjukan gambar yang udah gw buat 1 tahun 3,223,536 malam. gila ya! wow! gw ngomongnya agak gagap didepan juri yang tampangnya Spooky Spooky Hooweey itu
dan setelah gw selesai bercerita,jurinnya mengkomentari, "Hmmm Not Too The Bad".
  1. Ujian Praktek Fisika

Ujian Praktek Fisika di bagi jadi dua, buat sendiri sama buat yang kelompok,kalo yang kelompok gw bisa,dan kerja sama kita kuat, terus ica merekam beberapa adegan2 yang aneh dan menjijikan,seperti Jason yang begitu pedennya dengan kewangian parfume yang 15000an yang sebentar lagi wanginya ilang,lalu penerangan gw mengenai 3 biji dan 1 batang yang tertangkap basah oleh kamera Ica, Damn! Shit! (ngikutin Jason Wawolunto).dan pas yang individual, gw ga bisa! yang diujikan gak seperti yang gw harapkan gila! gw malah di kasih jangka sorong sama apaaaa gitu! hahaha, ah tai! yang gw harapkan adalah, gw bisanya yang bel listrik sama mengenai listrik2an begitu,taunnya bukan, yaudah deh gw harus puas dengan nilai 5

  1. Ujian Praktek Olah Raga

Ujian yang paling heboh dah pokoknya karena gw lagi males ngetik makannya gw hanya nulis intisarinnya aja ya, di ujian praktek or,kita harus lari 15 menit,skipping,under ring,roll depan belakang,sit up danyang ga bisa di suruh kayang sama sikap lilin, terus gw semuannya bisa nyeeeeet! hhaha! hebat ya gw? gendut2 bisa roll depan dan belakang, terus gw melihat betapa nyolotnya seorang risty anton, dia ga bisa roll depan belakang, seharusnya dia mencoba terlebih dahulu, namun dia tetap bersih keras untuk tidak mencobannya terlebih dahulu. dan lo harus melihat wajahnya saat dia mengamuk membara:





yaaa kira2 seperti itulah ekspresi risty saat mengamuk disuruh untuk roll depan dan belakang
gw sih jujur agak takut,dan takut di mimpi'in nanti malem hahaha,tapi itulah risty gw menerima dia apa adannya,hehe. terus vijay, dia juga gak bisa namun dia tetap bersih keras untuk mencoba walaupun agak sedikit memalukan hahaha.
  1. Ujian Praktek Akutansi

pokoknya gw akan dapet nilai jelek,kenapa? karena gw gak bisa! dan Pak Frans bilang kayak gini,"wahh gak lulus kamu,orang itu nilainya stengah-stengah" begitu katannya,abisnya sihh ada temen gw yang ngelapor gitu sama Pak Frans di lapas. e'ek!

gak semua mata pelajaran yg di ujikan gw tuliskan disini, yang gw tulis hanya mata pelajaran yang mengesankan aja. ehehe.

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP