Kamis, 02 April 2009

Weird

hari ini, dan beberapa hari kebelakang ada yang something something yang aneh di kehidupan gw, cieleha seperti membengkaknya bibir gw sehingga membentuk pulau kalimantan + australia, dan pegelnya leher gw entah kenapa (sampe malem2 masih sakit nih). tapi selain banyak hal yang aneh, tak banyak juga hal yang seru lowch! wkwkwk. ya biasa lah seperti main main bersama tasya nirmala pargomgom, foto fotoan yang aib di lapasan, dan juga HELLLOWWWW!!! TEMAN TEMAN!!!!!!!!!!!!!! TOLONG BACA BAGIAN INI DENGAN TELITI!! gw dan dp menemukan sesuatu hal yang diskasting (maksudnya bahasa inggrisnya menjijikan cuman gatau nulisnya) apakah itu?? jeng jeng jeng!!!!!!!!


~:~"' DAVID CEPIRIT '"~:~


haha tadinnya jijik, terus gw kan orangnya ga asal nuduh gitu kan, jadi gw harus memastikan dengan mata dan perasaan gw sendiri, bagaimana? dengan cara memasukan tangan kedalam pantat david HAHAHAH ya engga lah ngapain coba kayak gw ga ada kerjaan aja,tapi yang bener gw hanya menggosok2 kan my honesty tangan ke belahan pantat david, agak2 anget sih sebenernya tapi yaudah gpp, dan pas gw cium BAU TAI NYUET!, haha! gw ngakak sebesar besarnya sehingga masyarakat timur tengah mendengarnya..

selama hari2 tadi si david keringet dingin hahah kocak banget tampangnya, terus tadi diangkot terjadi percakapan sperti ini

david :" ndan,nyium bau bikin enek ga?"
bondan :" engga... EH IYA!"
david: "bau apa ya ini? kayak bau tai kucing gitu bon"

awalnya gw masih ga nyadar...

david: "aduh enek banget ini bau"
bondan:" OOOOOOOOOOOOO! bau cepirit lo kali ini! (hahaha gw ngomongnya kenceng2)"
david: "engga! tai kucing beda dengan bau tai gw"

dalam hati gw bilang, ahh!apa bedannya tai lu sama tai kucing toh tetep sama sama tai, tai ya tai, dimana tai ada tai tai tai dan tai semua tai intinnya tai (zz). nyadar napa kalo lo tuh hari ini sedang cepirit! hahaha

1 komentar:

fransisca kunto darsono 24 April 2009 pukul 04.33  

Kalau tulis cerita yg bener dong....jijik mbacanya

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP