Kamis, 30 April 2009

H4 UAN (IPA)

finally! hohooooo!yes! thanks god! Gila! 4 days for 3 years men! ckcckck. ini adalah yang terakhir! tapi ketegangan gw belom berakhir! karena masih ada yang namannya Ujian Praktek dan UAS huhhh! emang kayak tai babi bangsat! tapi yaudahlah gw hanya bisa berserah diri kepada tuhan (sedapppp) hari ini gw ngerjain sial IPA (International Parenting Aurganitation) hahhaha engga deng, IPA itu gabungan dari mata pelajaran Fisika dan Biologi Ehmmmmm... gila rebek banget hidup sebagai pelajar! soal Fisikannya tadi ya gitu deh, Biologinnya juga gitu deh.

Tapi selama gw ngerjain soal Fisika gw ga merasa begitu di berkati, tetapu setelah melewati nomor 19 gw langsung ngerjainnya cepet dan lancar, THANKS GOD! gila gw ga bisa berhenti-henti bilang thanks untuk my Lovely TYK! hahahha oh iya! mau tau yang jaga gw kali ini? NO NO NO NO! yang jaga gw kali ini not Paruh Human lagi! bukan! sudahlah bosan gw ngeliatnya hahhaa yang jaga adalah 2 cowo (sepertinnya gay), oke gw jelaskan:

Cowo 1: FREAK, seperti biasa gila selama 4 hatri ini gw ga pernah dapet pengawas yang mukannya Afdol! mukannya aneh semua! jadi agak2 gak konsen gw ngerjainnya hahhaha. dia itu Kepala sama Leher jadi satu! AMAZIB GELAAAAA OH MY MY OH MY GOOOOOOOD! hahahaa

( oke sebelum gw ngejelasin Cowo 2, gw pengen bilang kalo tadi keteknya Risty bau, dan David face is oily bangeeeeets!dan Tasya masih ceper dengan kakinnya yang sok2 di perban)

Cowo 2: sebenarnya biasa aja cuman sekilas kayak mukannya bokapnya Michi, tapi gw sempet curiga sama dia karena waktu dia lewat ada smell2 baddd hahahahha tapi di semua pengawas yang pernah ngawas di ruangan gw ga ada yang berniat jahat. thanks ya semua!

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP