Minggu, 19 April 2009

H-1M

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!
uan sma sudah berlangsung besok! dan hari senin depan giliran SMP! aduhhhh mental gw kuat ga ya? gw minggu besok ini bakal belajar melulu dan say goodbye buat komputer dan perangkat elektronik lainnya (kecuali hp) target name gw 32, walaupun sebenarnya name ga begitu penting.

udah banyak yang gw lakukan untuk menghadapi UAN yang akan datang, diantarannya adalah Doa Novena,ke Gereja dan Berdoa,dan masiiiiiih banyak lagi lainnya.
di doa novena gw doa'in temen temen gw (diantara lain: tasya,fitro,pras,angghia,mitha,rahma,gia,brendy,sheila,jesse, dan masih banyak lagi yang lainnya. gw do'ain mereka supaya semangat belajarnnya di tingkatkan agar dapat mengerjakan soal UAN,UAS dengan lancar sehingga dapat lulus dengan nilai yang dapat membahagiakan dan memuaskan ke semua orang disekitarnya.. AMIN.

kalo lulus 100% kan ga ada yang sedih dan ga ada yang dirugikan juga, yakan? kita lulus hati riang,sakit flu ilang (anjing gj abis). AAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!

1 komentar:

J.P. 22 April 2009 pukul 05.08  

uuddaaahhh... gak usah belajar :p
gak lulus gak akan mati kan?

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP