Rabu, 29 April 2009

Everlasting Belajar UAN

Hoaaaaahhh pagi pagi udah mikirin belajar buat menghadapi UAN untuk mata pelajaran Mat dan IPA Kususly. gw belajar di rumah temen gw karena guru les gw ga bisa men service gw. terus pagi2 gw minum air putih dahulu agar mulut gw ga bau mulut orang puasa. terus gw telpon dah tuh Mitha dan temen gw yang satunnya. terjadi perdebatan dalam memilih lokasi untuk belajar, ada yang bilang di Mcd Pamulang, ada yang pengen di rumah gw, ada juga yang pengen di rumahnya mitha, dan ada juga yang pengen di rumah temennya Mitha, Marsha (sengaja salah). and do you know what is the hasilnya???? hasilnya kita belajar di rumah temennya Mitha, she's name is Nia. di on the walking way menuju rumah Niacinta Dwiandrosono Wae,nyak.. seperti biasa kita melihat manusia berkepala paruh.. sudahlah itu sudah menjadi kehidupan Jakarta.

Dan sampelah kita ke gang menuju rumah temennya Mitha, karena temen gw yang satunnya haus,makannya dia beli es podeng, enak sih keliatannya tapi you know?! Mitha is takut sama Belalang hahahaha! gpp mit setiap orang punya ketakutannya sendiri.. seperti gw takut kepada manusia berparuh.. Sampelah kita di rumah Nia setelah berjalan selam 364.364.534.545.543 km jauhnya! wewwwww cape gila! tapi yaudah! demi UAN bagus!. akhirnya kita belajar dengan serius (padahal gw dan temen yang satunnya ga begitu serius). disana walaupun sederhana namun suasanannya enak! ada anjingnya lagi! (emang napa kalo ada anjingnya? norak lu ndan!) haha.. di akhir acara, kita beristirahat sambil bernyanyi lagu Electronic Devil Metalica Cozen, hahha engga lah kita nannyi lagui gereja kok kan kita anak Tuhan.

Sehabis itu kita disuguhi makan malam,walaupun sederhana namun nikmat! hahaha temen yang satunnya nambah 4 gentong,gw cuman 3 gentong, tapi kenyang!. in the finally kita poto poto! you know what happen in the inside? my kyuttti2 kettty is smelly smelly baddy honey! hahha ketek gw bau! Rexonannya is failure (failure : firus yang menyerang hp gw, dan sampai sekarng belom tau apa obatnya.). terus akhirnya semuannya pun balik dengan selamat.

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP