Minggu, 22 Maret 2009

"Teguran" Tuhan

Ini terjadi secara singkat dan " Hikmat " ,jadi waktu itu gw akan melaksanakan misa minggu di gereja bintaro, gw gatau sebutan lainnya hehehe. jadi semuannya awalnnya berjalan seperti biasa mengambil air suci,ngambil kertas paduan, cari tempat duduk kemuadian berdoa:

" ya tuhan, berkatilah, agar misa ini dapat berjalan dengan hikmat dan lancar"

amin. terus gw buka mata gw perlahan lahaaaaaaaaaaaaaan, sangat perlahan lahan, sampai sampai gw berumur 5 milyar. dengan maksud... tak ada maksud. gw buka perlahan lahan, lahaaaan banget.. terus pas bener bener mata gw terbuka lebar, gw srentak langsuk keselek! keselek nya parah dah ampe keluar darah kira kira 1 lautan pasifik kali ya. gw yang bener bener keseleknya keras banget sampe sampe orang pada nengok semuannya hahaha. ya iyalah orang mana yang ga keselek kalo misalkan lo abis doa melihat seekor RISTY, yang sedang membuka mulutnya lebar lebar , dan dengan kibasan rambutnya yang gemulai bagaikan angin ribut di subuh hari, gila! anjrit! gw ga abis pikir! tega banget tuhan sama gw.

Tapi gw ambil hikmahnya aja, mungkin gara gara gw lupa buat tanda salib sebelum berdoa makannya Tuhan memberikan "peringatan kecil" ke gw. Terima kasih tuhan engkau mengingatkanku unuk bersikap berdoa dengan baik, Tuhan ku tak akan melakukannya lagi.. amin

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP