Sabtu, 14 Maret 2009

Buruk Di Bulan Febriari II

Ah gw udah lupa urutnnya.. oh ya yang pertama masih ada lanjutannya ya? Lanjutannya itu pokoknya sangat merugikan di pihak gw gk mungkin engga. Pokoknya tuh abids gw potong rambut,besoknya masuk,dan ternyata besok tuh ga ada razia,bahkan sampai 1 milyar abad lagipun ga bakal ada razia rambut… hah tapi yaudahlah sebenarnya itu biasa. Nah terus gw juga udah lupa (pokoknya serba lupa) ini tanggal berapa.. jadi gini,suatu ketika gw david mitha christa sama siapa lagi gw lupa pulang naik bus, bus apa ya? Metromini kalo ga salah 79 deh, nah tadinnya gw duduk sama si siapa ya? LUPA! Ya pokoknya sama itulah, nah terus keadaaan sudah mulai tak menyenangkjan nafsu gw untuk naik bus, udah mulain panas, orang orang sudah mulai berkedatangan, dan bahkan terdapat “Koloni Iblisia” dalam skala kecil,cumin 2 orang an dia mengepung gw,gw udah panic karena takut gw diapa apain! Tapi tuhan selalu berserta gw dan kita. Jadi biasa aja. Nah terus, gw lupa ternyata hari ini David pengen traktir gw di Mcd, tapi ya mau gimana lagi dengan postur tubuh yang sangat diminati ini keluar dalam keadaan seperti itu, jadi gw hanya duduk terdiam pasrah dn hanya bisa melihat david dan mitha melambai-lmbaikan tangan di pintu bus. NAH!!!! Ini bagian yang paling menyebalkan !. gw udah nyampe di lebak bulus. Terus david bilang gini
David: “ndan! Lo kenapa ga turun?”
Bndn : “ah males”
David : “ terus gimana? Udah lo kesini aja napa!?”
Bndn : “ ya gimana????”
David : “ ya naik apake, naik ojek! Atau apa gitu atau angkot atau bus lagi!”
Bndn : “ yaudah bentar ya gw liat liat dulu”
David : “ yaudah cepet mau naik apa?!”
Bndn : “yaudah gw jalan”

Kenapa gw milih jalan? Karena kondisi keuangan gw ga cukup buat naik ojek dari lebak bulus ke mcd,naik bus atau angkotpun saying sebenarnya! Terus tak lama david nelpon gw lagi.
(trrrrrrrrrrrrrrrrt..terrrrrrrrrrrrrrt) <- suara getar hp

David : “ udah ampe mana?”
Bndn : “ di Carrefour”
David : “ah udah cepetan! Makanan gw udah mau abis nih! Kalo ga cepetgw tinggal lho!
Bndn : “ iya ah! Cerewet -.-“
Nah terus didepan Carrefour lebak bulus,gw nyebrang tadinya gw takut soalnya rame banget tapi karena gw pemberani jadinnya gw nyebrang,nah pas sampe di lampu merah yang mau ke arah db, sib david nelfon gw lagi..

David : “ bondan udah sampe mana?
Bndn : “ sampe di mana ya ini?”
David : “ sampe mana???!”
Bndn : “sampe di lampu merah (mungkin dia gatau lampu merah kan di dunia ini terdapat triliunan lampu merah)”
David : “udah cepet! Pokoknya kalo lo ga sampe dalam 11 detik,lo gw tinggal!”

Nah setelah gw denger : Pokoknya kalo lo ga sampe dalam 11 detik,lo gw tinggal!”,gw langsung ngereflek! Dan bodohnya gw mikir, “apa ya yang bisa nyampe dalam 11 detik?”, terus tau tau terlintas dipikiran gw “OJEK!” gw langsung cari pangkal memangkal ojek… gw milih ojek yang bagus,soalnya kalo ojek yang jelek ga bisa menahan berat badan gw hehe. Abis gw milih terus terjadilah acara tawar-menawar kecil-kecilan..

Bndn: “ bang ke Mcd berapa?”
Abang : “ 10rb”
Bndn : “ HA? 10rb???”
Abang : “ iya 10rb…”
Bndn : (gila mendingan gw beli chiken kiev di pl dah kenyang)
Abangt : “gimana dek? Mau gak?”
Bndn : “ 5000 deh! Kan deket! Lagian BBM kan udah turun 3x mas!
Abang : “ ga bisa dek”
Bndn : (jangan mentang mentang didaerah elit terus hargannya dinaikin dong bang!,dasar china picik kau!)
Bndn : “ ga ah!” (terus gw sok sok marah,kabur,padahal sambil gw berjalan gw berharap kalo si abang ojeknya manggil gw lagi haha)

Terus agak lama dikit (yaaaa kira kira 5 milyar km laaah)

Abang : “ dek! Yaudah sini 5000!”

Tuhhh kan gw tau cara tawar menawar dengan orang berjiwa cina seperti itu! Hahaha, soalnya gw biasa diajarin nawar ama emak gw kalo misalkan emak gw beli cabe merah di pasar Blok A.

Terus gw naik ojek dengan ngebut, udah gw bayar jadinnya goceng terus gw sampe disana dengn keadaaan rambut yang berantakan masuk ke Mcd pi, terus taunnya dia duduk di dekat jendela bermesraan berdua plus dengan kecuan malam sabtu yang romantiska sekali. (boong). Terus si david ama mitha ngerjain gw gitu, muka gw langsung mubet! Hahha… dan yang paling gw bikin kesel lagi ada sebuntelan anak alay yang ketawa ketawa ga jelas gitu! Ah! Terus pas dia udah keluar dari mcd gw ama david langsung plototin dia sampe dia SALTING! (SALTING = proses penggaraman), pokoknya sampe gw tunjuk tunjuk secara detail dah dia ampe nangis terus mental ke rumahnya pak Soetrisnoe Bachir. Dan setelah gw selese makan gw langsung balik ama david dalam keadaan norml …(sebenarnya ada lagi yang ga normal cuman gw lagi males ngetik nih ahhaha)

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP