Sabtu, 21 Maret 2009

Alay! Help!

Ini sebenarnya kelanjutan dari "the Adventure of Bota" tapi karena baru ingetnya sekarang jadi gw tulis sekarang.
jadi pas diangkot gw duduk paling depan karena takut tragedi pencopetan terulang, nah terus pas masuk gw denger ada yang ngomong kayak gini:

A: "anjing! GANTENG banget nih orang!"
B: "oh iya! woy! sebggol2 aja! haha"
A: "wokeeeee! haha gimana kita tusuk dari blakang?!"

tapi ga jelas siapa yang ngomong, hayo siapa?
A. pak supir yang berbulu dada lebat?
B. Semua pelajar UIN berjilbab ngomong pake toa?!
C. angin?
D. atau bisikan tuhan?

siapakah itu? entahalah !haha
tapi gw tetep keras kepala ngreflek ngeliat kebelakang taunnya 1 fulll of wanita berparas cantik memakai jilbab sedang berdendang ria (boong) yang paling centil yang ada dibelakang gw hahaha jijik gw ngingetnya! hal2 yang membuat gw jijik:

* Suarannya cempreng
* Keringetnya asem
* Kegatelan (nyolek Nyolek,Sok Kenal sama gw)
* Kampungan
* Nyanyiin lagu ST12, Kangen Band, D'Masivv

ah! hari itu gw bete soallnya gw udah ngantuk udah gitu pak sopirnya ngerokoknya kuat banget lagi ! ah bete! makannya jadi tambah bete lagi gara gara mereka! huh!.
terus udah gitu ada lagi 1 bapak bapak bawa barang gatau barangnya apaan. terus dia masuk ke dalem,tapi yang gw anehin itu muat! dan itu lega! sedangkan gw duduk berdua sama david aja pas-pasan! wow berat gw turun (haha padahal tambah buncit).

0 komentar:

  © Blogger template 'Morning Drink' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP